Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi Dibuka!!! Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2023/2024 SDN 3 Baluk

Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2023/2024 SDN 3 Baluk telah dibuka, Senin, 19 Juni 2023. 
PPDB SDN 3 Baluk melalui 2 jalur yaitu : 
1. Afirmasi/ Perpindahan Orang Tua 
2. Zonasi
Hari pertama PPDB dibuka, disambut semangat antusiasme warga sekitar untuk mendaftarkan anaknya, pendaftaran dibuka mulai pukul 07.00 s.d 12.00 wita baik  melaui daring maupun luring, untuk daring dapat diakses melalui laman  https://forms.gle/xbnv2bmNgh2KGCGN6  dan untuk luring, dapat langsung datang ke Sekolah dengan membawa syarat pendaftaran seperti :
a.  Foto Copy Akte Kelahiran sebanyak 2 lembar
b. Foto copy Kartu Keluarga sebanyak 2 lembar
c. Bilamana tidak memiliki kartu keluarga bias diganti dengan surat keterangan domisili yang diterbitkan paling singkat 1 tahun sebelum pelaksanaan PPDB.  

Pendaftaran melalui luring dengan mengajak langsung putra/ putrinya datang ke sekolah akan langsung di ukur tinggi badan dan ditimbang berat badanya sebagai syarat kelengkapan administrasi. 


Selaian Pendaftaran untuk kelas I Baru, di SDN 3 Baluk juga berlangsung Pendaftaran siswa yang melanjutkan ke SMP. Siswa yang telah lulus berjumlah 23 orang, seluruhnya melanjutkan pendidikannya ke SMP yang didaftarkan langsung oleh sekolah.


Dengan membawa syarat administrasi pendaftaran ke SMP, siswa didaftarakan melalui online sesuai tujuan Sekolah yang dicari.  



Pendaftaran siswa kelas I baru dan siswa yang melanjutkan ke SMP, hari pertama berjalan dengan lancar. 

Posting Komentar untuk "Resmi Dibuka!!! Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2023/2024 SDN 3 Baluk"