Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prestasi di Tengah Badai Pandemi Covid-19, Siswi SDN 3 Baluk Juara 1 Lomba Nyurat Aksara Bali

Pandemi Covid-19 tak kunjung berlalu, bahkan terus bermunculan varian baru. Saat ini varian Omicron sedang mengurung kita. Membuat siswa kembali belajar dari rumah. Guru melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Situasi ini tak membuat siswa SDN 3 Baluk patah semangat. Mereka terus belajar dan mengasah diri.

Dalam rangka memperingati Bulan Bahasa Bali, siswi SDN 3 Baluk mengikuti Lomba Nyurat Aksara Bali bagi Siswa SD se-Desa Baluk. Kegiatan lomba dilaksanakan di Balai Desa Baluk, mulai pkl 09.00 Wita. 

Ni Kadek Dwi Puspawati, S.Pd.H (Pembina) sedang mendampingi Siswa sebelum lomba dimulai

Sendu langit tak mengurangi semangat Komang Dinda Pradnya Maheswari untuk mengikuti lomba. Dengan bimbingan Ibu Ni Kadek Puspawati, S.Pd.H selaku pembina, akhirnya Komang berhasil meraih Juara 1.


Prestasi ini tentu sungguh membanggakan ditengah badai Pandemi Covid-19 yang masih melanda. Semoga prestasi ini dapat memotivasi siswa lain untuk terus semangat belajar, walau harus belajar dari rumah.
Siswa SDN 3 Baluk
Komang Dinda Pradnya Maheswari sedang Mengerjakan Soal

Selamat kepada Komang Dinda Pradnya Maheswari, semoga dapat menjadi motivasi untuk memperoleh prestasi-prestasi selanjutnya.

Terima kasih juga diucapkan untuk seluruh Guru dan Staf SDN 3 Baluk atas segala motivasi dan dukungannya, sehingga siswa dapat meraih prestasi ini.

Posting Komentar untuk "Prestasi di Tengah Badai Pandemi Covid-19, Siswi SDN 3 Baluk Juara 1 Lomba Nyurat Aksara Bali"