Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembagian Rapor Semester 1 Tahun Pelajaran 2021/2022

Tak Terasa waktu berjalan begitu cepat. Satu semester sudah berlalu. Siswa SD Negeri 3 Baluk telah melalui semester 1 Tahun Ajaran 2021/2022 dengan penuh perjuangan. Mulai dari Belajar dari Rumah dan dilanjutkan dengan belajar tatap muka terbatas  dengan pembagian sesi belajar.

Siswa belajar sesuai dengan jadwal sesi yang telah dibuatkan oleh guru. Sesi I belajar mulai Pkl 07.30 s/d 09.15 WITA. Sesi 2 mulai belajar Pkl 09.45 s/d 10.30 WITA. 

Hari ini, Sabtu 18 Desember 2021, semua siswa bergembira karena akan menerima laporan hasil belajar semester 1.
 
Kegiatan pembagian rapor dilakukan setelah persembahayangan bersama karena hari ini bertepatan juga dengan hari Purnama Sasi Kapitu. Semua guru dan siswa melakukan persembahyangan dengan hikmat.
Persembahyangan bersama
Guru dan Siswa SDN 3 Baluk Bersiap Melakukan Persembahyangan Bersama

Setelah persembahyangan berakhir, guru dan siswa beristirahat sejenak sambil menikmati bekal makanan yang telah dibawa. 

Tepat Pukul 09.00 WITA, semua guru kelas membagikan rapor kepada siswanya masing-masing. 
Pembagian rapor
Siswa Kelas 3 Menerima Rapor

Setelah pembagian rapor selesai, semua siswa melihat kebersihan kelas. Mereka membuang sampah yang ada di tempat sampah agar tidak menimbulkan bau karena kelas akan ditinggal libur selama 2 minggu.

Setelah semua kelas bersih, maka semua siswa dipulangkan. 

"Selamat untuk semua anak-anak SDN 3 Baluk atas hasil belajar yang telah diperoleh. Jadikan hasil ini sebagai bahan refleksi untuk tetap semangat belajar di semester 2. Bagi yang nilainya masih rendah, jadikan motivasi untuk lebih giat belajar. Bagi yang nilainya sudah bagus, jadikan motivasi agar dapat meningkatkan prestasi di semester 2. Libur bukan berarti tidak belajar. Manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk belajar bersama orang tua."

Posting Komentar untuk "Pembagian Rapor Semester 1 Tahun Pelajaran 2021/2022"